Ponorogo Punya Tempat Street Kopi atau StarLing yang Sangat Rekomended, Tak Perlu Jauh-jauh ke Kota Lain

Aswaja News – Street Kopi atau StarLing (starbucks keliling) memang tengah ramai diperbincangkan. Kini, di Ponorogo juga sudah ada pelaku usaha yang mencoba untuk berjualan kopi street (kopi jalan) atau kopi keliling tersebut.

Dengan bermodalkan sepeda ataupun motor dan dilengkapi box di belakang jok sepeda atau motor membuat kesan menarik pada kopi street ini. Untuk lebih mudah menemukan dan menikmati kopi street di Ponorogo, berikut ini Tim AswajaNews telah merangkumnya.

  1. Segawe Kopi Sepeda

Segawe Kopi Sepeda menggunakan konsep berjualan kopi di atas sepeda demi menjawab kebutuhan ngopi warga Ponorogo. Segawe yang merupakan singkatan dari Sepeda Nyambut Gawe ini terinspirasi dari Gerakan yang ada di Yogyakarta, yaitu Sego Segawe “Sepeda Kanggo Sekolah lan Nyambut Gawe”.

Kopi street ini sangat ramai di kunjungi warga Ponorogo, mulai dari orang tua, anak-anak, hingga remaja. Menu yang ditawarkan pun juga tergolong terjangkau, serta kesan berjualan kopi di atas sepeda juga membuat unik sehingga orang-orang tertarik untuk mampir di kedai kopi ini.

Segawe Kopi Sepeda biasanya mangkal di Jl. Hos Cokroaminoto (depan Indomaret Ngepos), Bangunsari, Kecamatan Ponorogo.

  1. Hatari Toko Kopi

Street kopi selanjutnya adalah Hatari Toko Kopi, yang tergolong baru debut dalam kancah perkopian street kopi di Ponorogo. Meski tergolong baru, namun street kopi yang satu ini tidak kalah ramai dikunjungi warga Ponorogo pecinta kopi.

Punya tempat yang luas dan ditambah dengan cara berjualan yang unik menjadi salah satu faktor ramainya pengunjung. Apalagi menu yang ditawarkannya pun juga beragam, mulai coffee dan juga non-coffee juga ada. Ditambah dengan harga yang cukup terjangkau sehingga cocok di kantong.

Hatari Toko Kopi berlokasi di Kompleks Ruko Gadjah Mada, Krajan, Kepatihan, Kecamatan Ponorogo Kab, Ponorogo dan mempunyai jam buka pada pukul 16.00-01.00 WIB (kecuali bulan Ramadhan).

Itulah tempat street kopi yang sudah direkomendasikan oleh Tim AswajaNews. Buat kalian yang ingin mencoba silahkan datang ke tempat yang sudah direkomendasikan di atas.*** (Dani Saputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *